Pintu Kaca Aluminium

Anda mencari informasi tentang Pintu Kaca Aluminium? Silahkan baca informasi tentang pintu aluminium di website khusus aluminium dan kaca disini.

Pintu adalah palang rumah tempat keluar masuk penghuninya. karena pasti selalu melewati pintu untuk masuk kerumah, maka mau tak mau harus bertemu pandang dengan si daun pintu. Oleh karena itu banyak pemilik rumah yang menginginkan desain pintu yang cantik agar tidak membosankan. Namun banyak juga yang tidak terlalu perduli dengan nilai seni , yang penting baginya pintu itu kuat dan sesuai dengan fungsinya.

Pintu aluminium adalah salah satau jenis pintu yang banyak dipakai terutama di gedung dan perkantoran. Karena selain praktis dan juga kuat dan tahan lama. Ke praktisan dan keawetan ini yang menjadi pilihan utama konsumen. Soal desain , pintu aluminium tak kalah menariknya dengan pintu dari bahan lain.

Pintu Kaca Aluminium saat ini sangat banyak digunakan karena kelebihanya seperti anti rayap,anti karat dan modelnya pun bagus,pintu aluminium banyak tersedia di perusahaan kami seperti pintu lipat aluminium, Pintu kamar mandi aluminium, Pintu swing aluminium, pintu kamar aluminium,pintu utama aluminium ,pintu kasa nyamuk yang semuanya diproduksi di perusahaan kami.

Berikut beberapa contoh pintu Kaca Aluminium:

1. Pintu Swing
Spesifikasi pintu swing aluminium adalah:

  • Tiang Moher Aluminium
  • Kaca Asahi Mas 5 milli
  • Floor hinge (engsel tanam)
  • Handel 30cm
Berikut Contoh pintu swing:

Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca

2. Pintu Frame Less
Spesifikasi pintu Frame Less adalah:

  • Ambang Atas Bawah Aluminium
  • Kaca Asahi Mas 12 milli Edgin samping
  • Floor hinge (engsel tanam)
  • Handel 30cm
Berikut Contoh pintu Frame Less:

Pintu Kaca Tempered


3. Pintu Fitting Tampered
Spesifikasi Pintu Fitting Tampered adalah:
  • Ambang Atas Bawah Aluminium
  • Kaca Tampered 12 milli Edgin samping
  • Floor hinge (engsel tanam)
  • Handel 40 cm
Berikut Contoh Pintu Kaca Tampered:

Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu KacaTempered

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh

Tag: Pintu Kaca tempered, pintu kaca dan aluminium, pintu kaca aluminium, pintu frameless, pintu fitting banda aceh, pintu kaca banda aceh, pintu aluminium banda aceh, pintu kaca frameless banda aceh.