Pintu Kawat Nyamuk Exona / Pintu Expanda - Banda Aceh

Pintu kawat nyamuk Atau sering disebut dengan pintu exona atau pintu expanda di aplikasikan dengan bingkai alumunium dan teralis x yang dirancang dengan tekhnik modern dengan sistem mekanisme yang sangat sempurna. Pintu Kawat Nyamuk Exona / Pintu Expanda - Banda Aceh



Fungsi utama dari pintu kasa nyamuk sebenarnya adalah sebagai teralis pengaman anti maling, modelnyapun sama seperti teralis jendela yang terpasang didekat pintu, ini bertujuan agar terlihat manis karena sama modelnya, tapi disebut pintu kasa nyamuk, karena pintu ini dipasang kasa nyamuk, yang tujuannya adalah mencegah nyamuk masuk ketika pintu kayu di buka, dan udara pun masuk tanpa ada serangan nyamuk.

Kami mengerjakan berbagai motif dan jenis pintu kasa nyamuk, anda yang berada di daerah Banda Aceh jika hendak membuat pintu kasa nyamuk maka anda tinggal menelpon kami sekarang juga, kami dengan senang hati akan datang ke tempat anda dengan membawa katalog produk, contoh bahan yang digunakan, dan melakukan pengukuran pintu kasa nyamuk. Kami yakin bisa memberikan hasil produk yang terbaik, sesuai dengan apa yang anda inginkan.

selain untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam ruangan pintu kawat nyamuk exona juga menambah keindahan dan keserasian ruangan rumah anda .

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh




Tag : pintu kawat nyamuk, pintu expanda, teralis pintu, pintu pengamanan nyamuk, harga pintu exona banda aceh, harga pintu expanda banda aceh, kawat nyamuk banda aceh,