Pintu Geser Aluminium Pintu Untuk Ruang Sempit

Pintu Geser Aluminium Pintu Untuk Ruang Sempit. Jenis Pintu geser biasanya digunakan untuk mengakali ruang yang sempit seperti warnet misalnya . Sistemnya akan membuat daun pintu bergeser kesamping kiri atau kanan , sehingga tidak memakan banyak space ruangan. Pintu Geser Aluminium Pintu Untuk Ruang Sempit


Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca Pintu Aluminium dan Kaca


Dipasaran , orang banyak juga yang menyebutnya dengan Pintu Sliding, atau pintu sleeding, atau pintu slaiding. Khusus untuk pintu Geser aluminium , ada dua type berdasarkan jenis Rel yg dipakainya. Yaitu Rel atas dan Rel bawah. Kelebihan sistem rel Atas adalah lebih simple dan tidak ada kekhawatiran tersandung rel dibawah, dan kelemahannya dia akan sedikit agak goyang karena tidak adanya rel di sepanjang jalur bawah pintu. Sedangkan kelebihan Sistem rel Bawah adalah lebih stabil karena ada dua rel atas dan dibawah, dan kelemahannya adalah ada kemungkinan orang akan tersandung rel yg ada dibawah.


Type lain berdasarkan sistem, adalah Pintu rel automatis atau yg bahasa 'keren' nya Automatic sliding Door . Pintu ini bisanya  memakai motor penggerak dan sensor yang akan membuka sendiri dengan pemicu suhu badan orang yang mendekati pintu.




Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh