Aluminium Buat Ruangan Kantor


Aluminium merupakan penerapan kemajuan teknologi untuk bahan bangunan. Selain lebih ringan, tahan lama, anti karat, juga biayanya jauh lebih murah. Dulu sebelum kita mengenal aluminium biasanya kita menggunakan bahan kayu untuk pengerjaan kusen pintu, kusen jendela, dan berbagai keperluan bangunan. Seiring dengan mahalnya harga kayu, terbatasnya hasil hutan, kebijakan go green setiap pemerintah kota, maka saat ini penggunaan aluminium pun semakin marak dan meningkat. salah satu nya adalah Aluminium Buat Ruangan Kantor.


Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca

Aluminium jauh lebih baik dari kayu karena kita bisa memilih sendiri aneka rupa warna yang ingin kita gunakan dalam partisi gedung, ruang perkantoran, rumah, apartemen, dsb. Modelnya pun beragam dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit yang membutuhkan waktu dalam pengerjaannya. Hampir saat ini semua perkantoran mewah dan gedung-gedung utama pasti menggunakan kombinasi antara aluminium dan kaca. Kami dari NASENI ALUMINIUM menawarkan kepada Anda berbagai pilihan desain dan pengerjaan partisi kusen aluminium, kaca, folding gate dengan harga menarik. Hubungi kami segera.


Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh