Pintu Sensor Banda Aceh

Seiring dengan meningkatnya proyek Automatic Sliding Door / Pintu sensor, banyak client kami yang juga menyerahkan sepenuhnya pekerjaan kaca dan frame untuk pintu kepada kami. Jadi kami tidak hanya menyediakan mesin Automatic Sliding Door tapi juga melakukan pekerjaan kaca dari mulai pengadaan material sampai pemasangan.

Pintu Kaca Otomatis Pintu Kaca Otomatis di Aceh Pintu Kaca Otomatis di Aceh Pintu Kaca OtomatisPintu Kaca otomatis Pintu kaca otomatis Pintu Kaca otomatis

Proyek pintu sensor yang kami kerjakan di Banda Aceh:

  1. Kfc Batoh

  2. Bapeda Banda Aceh

  3. Dinas Pertambangan

  4. Telkomsel


Kami juga menerima perbaikan kaca pintu sensor untuk wilayah banda aceh dan sekitarnya.

[embed width="500" height="375" ]https://youtu.be/Wx_8sIiRx-o[/embed]

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh




Tag: Pemasangan Automatic Sliding door Solic Di Banda aceh Pintu otomatis Jepang , Automatic Sliding Door Jepang Solic, Automatic Sliding Door adalah motor yang digunakan untuk menggerakkan pintu sliding (kaca/kayu). Motor Sliding Motor dapat digunakan untuk menggerakkan double door ataupun single door. Berat maksimum daun pintu yang dapat digerakkan adalah 150 kg untuk satu daun / 300 kg untuk 2 daun. Paket automatic sliding door ini telah dilengkapi dengan sensor gerak untuk menggerakkan motor secara otomatis bila terdapat obyek yang mendekati pintu. Pintu otomatis ini menggunakan controller untuk melakukan setting otomatis dan juga fitur auto rebound pada saat pintu membentur obyek penghalang.