Sekat Kaca Banda Aceh

Apa Itu Sekat Kaca


Sekat Kaca – Dulu kamar mandi hanya disekat oleh penyekat yang berbahan kayu, jarang sekali yang menggunakan bahan lain. Namun, seiiring berkembangnya desain interior, kamar mandi pun bisa di sekat dengan penyekat dari kaca. Kaca?? Iya,  Kaca kini banyak digunakan sebagai penyekat ruang. Salah satunya di kamar mandi. Kaca juga bisa menjadi solusi keindahan kamar mandi, tapi juga bisa jadi masalah jika Anda menerapkan material dan tempat yang salah. Sekat Kaca Banda Aceh


Keuntungan dari sekat kaca memberikan adalah bisa memberikan efek luas karena ruangan tersekat namun secara visual tidak. Namun penggunaan kaca di kamar mandi bisa jadi masalah saat Anda meletakkannya dengan salah. Justru embun bisa menempel di kaca dan lambat laun bisa membuat kaca tak sejernih semula.


Partisi Aluminium dan Kaca Partisi Aluminium dan Kaca Partisi Aluminium dan Kaca

Lantas, apa saja yang harus anda perhatikan dalam menggunakan penyekat kaca?? Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, Apa saja?? Berikut informasinya :




  1. Gunakan kaca tempered . Kaca jenis ini adalah kaca paling aman, karena memiliki elastisitas lebih baik dibanding kaca biasa. Penggunaan kaca tempered bisa mengurangi bahaya  cedera saat kaca pecah. Saat kaca pecah, akan terburai menjadi butiran kecil yang relatif lebih aman dari potongan pecahan kaca biasa.

  2. Sesuaikan dimensi dan ketebalan. Kaca berketebalan 8mm masih aman digunakan di area 2m2. Untuk kamar mandi, dimensi sekat berukuran 1,2mx2m bisa memanfaatkan kaca 10mm.

  3. Sekat kaca di area shower sebaiknya tak diletakkan di jalur hawa pendingin udara. Hal ini untuk mencegah embun berlebih saat digunakan, apalagi jika sering memanfaatkan air panas di area shower.

  4. Bersihkan kaca setiap hari. Sisa uap seringkali menempel dan membuat kabur kaca.

  5. Kaca jangan sering terkena air panas dan dingin bergantian. Susut muai kaca yang drastis bisa menyebabkan kaca pecah.


Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh  Partisi Kaca tempered 12 mili Banda AcehPartisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Nah, itulah beberapa informasi seputar hal-hal yang harus anda ketahui dalam memilih atau menggunakan sekat kaca untuk kamar mandi, So, telitilah dalam menggunakan sekat kaca.


Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh