CARA PEMASANGAN ACP ALUMINIUM COMPOSITE PANEL TERBARU

Cara Pemasangan Aluminium composite panel (acp) adalah hal yang sangat penting untuk pekerjaan acp, Cara pemasagan ini memudahkan pihak konsumen lebih mengerti seberapa efektif pemasangan acp. dibawah ini kami meberi tahu CARA PEMASANGAN ACP ALUMINIUM COMPOSITE PANEL TERBARU.


Pemasangan Aluminium Composite Panel Banda Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Banda Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Banda Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel AcehPemasangan Aluminium Composite Panel Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Aceh    Pemasangan ACP Banda Aceh

PENGERTIAN TUJUAN PROYEK
UMUM


Dalam pelaksanaan pekerjaan fisiknya Selaku pengguna Barang/Jasa telah mengundang rekanan kontraktor pelaksana yang dianggap mampu untuk mengerjakan pekerjaan Pembangunan dimaksud sesuai dengan spesifikasi teknis dan adminstrasi yaitu ”dapat memberikan hasil yang baik”.


Kami CV. NASENI sebagai kontraktor yang berpengalaman dan memenuhi kriteria di atas siap untuk memberikan hasil yang yang terbaik, karena Fokus kapada Klien adalah Komitmen kami.



Pemasangan scaffolding

Pada semua permukaan dinding yang akan dipasang facade dengan jarak antara dinding dan rangka scaffolding tidak melebihi 50 cm.
Pengecekan kerataan bidang dinding yang akan dipasang. Menentukan jarak bidang dinding existing dengan bidang Komposit. Menentukan titik bracing/breaket pada dinding existing. Pabrikasi bracing/braket dengan material besi baja profil siku ukuran 70 x 70 x 7 mm (untuk braket penunjang) dan siku50 X 50 x 4 mm (braket ACP standard) , yang rangkaiannya disambung dengan menggunakan las listrik. Panjang dari bracing/breaket profil siku ini disesuaikan dengan jarak antara dinding existing dengan modul panel Komposit.


Pemasangan bracing/braket dengan menggunakan angkur baut dyna bolt pada titik-titik bidang dinding existing yang telah ditentukan terlebih dahulu. Pemasangan bracing/braket harus pada titik yang akurat karena menyangkut rangka vertikal yaitu hollow 40 x 40 mm yang akan dipasang, dan sesuai dengan ukuran modul yang akan dipasang.



Pemasangan rangka vertikal


yaitu material hollow 40 x 40 mm sesuai dengan titik braket yang telah dipasang, sambungan antara braket dengan rangka vertikal hollow aluminium 40 x 40 mm dengan menggunakan skrup yang galvanis diameter 4mm. Apabila rangka vertikal telah dipasang maka dilakukan pengecekan kembali jarak terhadap dinding existing sekaligus dilakukan pengecekan kelurusan vertikal rangka tersebut.


Pemasangan rangka horizontal dilakukan setelah rangka vertikal dicek dan disetujui pemasangannya oleh pemberi tugas. Pemasangan rangka horizontal dipasang sesuai dengan modul panel yang direncanakan, sambungan antara rangka vertical dengan rangka horizontal menggunakan skrup galvanis 4 mm.
Demikian seterusnya pada bidang dinding yang akan dipasang modul panel Seven dan untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar 1.


Untuk memudahkan
Dalam hal pemesanan dan pemasangannya segera dibuatkan daftar ukuran modul panel terpotong (Cutting list) yang sesuai dengan kebutuhan ukuran di lapangan. Cutting list ini akan diajukan kepada pemberi tugas dan disetujui untuk pemesanannya.


Apabila lembaran dari komposit yang sudah datang/masuk ke proyek, untuk itu disiapkan tempat penyimpanannya yang terlindung dari terik matahari serta hujan, juga dijaga agar lembaran lembaran tersebut jangan sampai terinjak-injak oleh pekerja, penyimpanan dari lembaran-lembaran komposit ditumpuk yang lembarannya saling berhadapan muka dengan muka dan belakang dengan belakang.



Untuk pemasangan braket modul acp


Dipakai material bantu berupa siku aluminium yang dipasang berhadapan dalam rangka satu hollow, untuk jelasnya dapat dilihat pada gambar 1. jarak modul dengan modul harus dijaga secara continue agar supaya sealent yang akan dipakai tampak depannya akan tetap berkesinambungan pada semua lokasi modul.


Sealent yang dipakai adalah sealent Neutral


Hal ini dilakukan dengan pertimbangan cuaca yang akan diterima dari sambungan tersebut, serta penyealenantnya dilakukan dengan bantuan lakban kertas agar supaya tidak meluber/lebar dari sealent tetap terjaga.


Untuk anda di wilayah Banda Aceh  lebih lengkap bisa menghubungi kami dan konsultasikan kepada kami.


Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh