Kaca - Banda Aceh

Bagi Anda yang masih bingung memilih jenis kaca yang akan dipakai untuk rumah atau kantor Anda. Disini kami akan menjelaskan beberapa jenis kaca yang umum dipakai untuk rumah/bagunan.  Semoga dapat menjadi solusi bagi Anda yang sendang mencari info tetang jenis kaca. Kaca - Banda Aceh




  1. Kaca Bening atau kaca polos / Clear – Kaca Bening ini merupakan kaca yang paling banyak dipakai karena kacanya bening tidak mempunyai warna. Sehingga cahaya dari luar tampak dengan jelas dari dalam ruangan. Dengan kaca ini Anda dapat melihat keadaan di luar bagunan denga jelas.

  2. Kaca Double Glass / Double Glazing atau dobel glasing – Kaca jenis ini dikhususkan untuk meredam suara atau untuk kedap suara. Kaca terdiri dari dua lapisan kaca dan antar kedua kaca tersebut terdapat ruang hampa udara yang sudah divacum. Ruang hampa udara ini fungsinya adalah menghambat suara masuk atau keluar dari dalam maupun dari luar ruangan. Dengan menggunakan kaca ini menjadikan Jendela kedap suara. Jenis kaca ini banyak dipakai di studio-studio musik, juga cocok dipakai untuk rumah/bagunan yang dekat dengan jalan raya / suasana yang bising dari luar ruangan.

  3. Kaca Laminated – Kaca dengan sistem keamanan / perlindungan tinggi yang juga disebut safty glass. Kaca laminated ini menggunakan dua lapisan kaca dan antara dua kaca tersebut terdapat film. Kelebihan kaca ini adalah jika kaca dipecahkan maka kaca tidak akan langsung terjatuh tetapi masih menempel pada kaca film. Kaca ini juga digunakan untuk mencegah pencuri masuk ke dalam rumah, karena cukup sulit menjebol kaca laminated ini. Solusi bagi Anda yang tidak ingin memakai teralis.

  4. Kaca Tempered – Jenis kaca ini memiliki kekuatan tinggi dibandingkan kaca lainnya. Pada proses produksi kaca tempered ini dengan memanaskan ulang kaca hingga 700 derajat celcius. Kemudian didingan secara mendadak dengan menyemprokan udara pada permukaan rata secara merata. Kaca Tempered ini mempunyai kelebihan dari segi kekuatan dan ketika pecah kaca akan menjadi pecahan yang kecil-kecil.


kaca kaca kaca


Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. 





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh




Tag : kaca, kaca banda aceh, semua tentang kaca, kaca aceh, berbagai jenis kaca, kaca rumah, kaca gedung, spesialist kaca banda aceh, kaca di banda aceh, harga kaca di banda aceh, kaca cempered 12 mm, toko kaca di banda aceh, merk kaca , asahimas kaca, kaca asahi mas, kaca 5 mili, macam macam kaca, kaca reben, kaca rayban,