Pemasangan Partisi Kaca Tempered di Bank Aceh - Batoh

Partisi kaca tempered, partisi kaca ini tanpa rangka, biasanya tebal kaca minimal 10mm tebal 12mm tetapi Anda bisa custom sesuai dengan kebutuhan Anda jika Anda mau, langsung saja Anda bisa konsultasikan kepada toko kaca yang mengerjakannya. Toko kaca akan memasang dengan memasukkan kaca kedalam tembok samping, keatas plafond dan kebawah lantai sedalam kira-kira antara 8 mm sampai dengan 10 mm. Jadi nantinya yang terlihat benar-benar hanya kaca nya saja , maka disebut kaca frameless atau kaca tanpa rangka. Pastikan toko kaca yang anda tunjuk telah terbiasa melakukan pemasangan kaca kantor frameless. Untuk toko kaca yang telah berpengalaman, silahkan hubungi toko Naseni Glass untuk harga kaca partisi.

Berikut adalah Pemasangan Partisi Kaca Tempered yang kami kerjakan di Bank Aceh - Batoh Pada Thun 2017:

Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered Partisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca Tempered Partisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca TemperedPartisi Kaca Tempered Partisi Kaca Tempered

[embed width="500" height="375" ]https://youtu.be/5Qafxru1HYc[/embed]

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP085260604900

Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh