Pemasangan Kaca Jendela Aluminium - Sekolah Penerbangan - Blang Bintang

Aluminium adalah salah satu dari sekian banyak alternatif jendela pengganti kayu yang paling cocok dan cukup ramah lingkungan karena dapat didaur ulang. Jendela Aluminium memiliki sifat yang sangat ringan, tahan karat, tahan air, tahan api, kuat menghadapi perubahan cuaca, dan salah satu yang terpenting sebagai pengganti kayu adalah anti rayap. Pemasangan Kaca Jendela Aluminium - Sekolah Penerbangan - Blang Bintang

Pada masa sekarang kusen, pintu dan jendela aluminium di Indonesia tidak terbatas kepada warna asli aluminium (silver) tetapi sudah dapat diberikan pewarnaan. Ada 2 teknik pewarnaan aluminium yaitu anodizing dan powder coating.  Teknik powder coating sendiri memiliki ragam warna yang cukup banyak, mulai dari putih, hitam, cokelat, hingga motif urat kayu.

Berikut Pemasangan Kaca Jendela Casement - Sekolah Penerbangan - Blang Bintang yang kami kerjakan:

Jendela Aluminium dan Kaca Jendela Aluminium dan Kaca

Jendela Aluminium dan Kaca Jendela Aluminium dan Kaca

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh

Tag: Pemasangan Kaca Jendela Casement - Sekolah Penerbangan - Blang Bintang. Pemasangan Kaca Jendela Casement - Sekolah Penerbangan - Blang Bintang. Pemasangan Kaca Jendela Casement - Sekolah Penerbangan - Blang Bintang, Jendela casment, jendela aluminium, jendela kaca, jendela banda aceh, tukang kaca banda aceh, tukang pasang jendela, jendela tolak, jendela kaca aluminium banda aceh, harga jendela aluminium banda aceh, berapa harga jendela aluminium banda aceh, kusen damai abadi, kusen jendela yakata, kusen aluminium setara ykk, kusen aluminium setara alexindo di banda aceh.