Pemasangan Partisi Kaca Tempered dan Manfaatnya Bagi Bangunan

Partisi KacaTempered merupakan partisi yg material utama nya terdiri dari kaca tempered, baik itu kaca tebal 12 mm ataupun kaca yang diinstal padakusen aluminium. Banyak gedung perkantoran, bank, ruko, mall dll yang memasang Partisi Kaca demi mempercantik tampilan gedung nya. Memang Partisi kaca di design selain untuk mempercantik tampilan juga bertujuan demi lebih memperbanyak cahaya yg masuk kedalam ruangan. Pemasangan Partisi Kaca Tempered dan Manfaatnya Bagi Bangunan

Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Pemasangan Partisi Kaca Tempered atau dinding kaca tempered pada saat ini sudah menjadi hal yang biasa. Dinding kaca tempered pada bangunan tidak hanya ditemukan pada bangunan dan gedung mewah, rumah tinggal biasa pun tetap bisa melakukan pemasangan kaca sebagai dinding baik itu sebagian maupun secara keseluruhan dinding. Kaca yang pada dasarnya transparan, meskipun sudah diberikan stiker kaca film tetaplah kaca yang transparan. Pemasangan kaca yang sudah disesuaikan dengan keinginan dan desain ruangan akan memberikan banyak manfaat.

Bila dibandingkan dengan dinding Tembok, maka harga Partisi Kaca Tempered ini harganya masih dibilang relatif dan tak jauh lebih mahal dari dinding konvensional. Apalagi bila dikaitkan dengan sisi estetika dan fungsinya , maka pemakaian Partisi Kaca Tempered kadang menjadi pilihan nomor satu untuk para arsitek dan pemilik rumah. Perusahaan Partisi kaca Kami yang sudah bergerak diusaha pekerjaan Partisi kaca sejak tahun 1997, siap menerima order dari bapak dan ibu, baik itu pengadaan dan instalasi di gedung, mall, bank, rumah residensial, ataupun ditempat tempat lain yang membutuhkannya.

Keunggulan melakukan pemasangan kaca sebagai dinding adalah selain lebih mudah dibersihkan dari pada dinding biasa, berikut ini 3 manfaat yang dapat dirasakan secara langsung setelah melakukan pemasangan kaca tempered pada dinding.

1. Cahaya Alami 
Ketika matahari sedang bersinar, kaca akan membiaskannya dan membawanya masuk kedalam ruangan sehingga menghilangkan kelembaban ruangan. Kaca dengan siker atau kaca patri yang tepat akan membuat ruangan semakin indah ketika cahaya matahari masuk melalui kaca.

2. Pemandangan 
Penggunaan kaca pada dinding itu berarti menawarkan pemandangan yang ada di luar. Untuk itu, sebagian besar bangunan yang memasangkan kaca tempered pada dinding menyuguhkan pemandangan berupa taman kecil yang berada di luar ruangan sehingga ruangan terasa lebih sejuk.

3. Lokasi 
Dimanapun Anda melakukan pemasangan kaca, baik itu di kamar mandi, kamar tidur, atau ruang tamu ruangan akan terasa minimalis, sejuk, dan elegan. Kaca akan membawa suasana tenang saat sedang mendung, damai saat hujan, dan sejuk ketika pagi hari. Namun, kaca bisa membuat terasa silau ketika siang hari, jadi sebaiknya gunakan tirai tipis.

Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Pemasangan kaca sebagai dinding sangat berpengaruh pada desain interior ruangan oleh sebab itu setelah mendesain ruangan dan memutuskan untuk memasang kaca pada bangunan, segera hubungi kontraktor kaca profesional terdekat. Kami CV. Naseni siap membantu Anda untuk mempercantik ruang idaman.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh