Aluminium Composit Panel Banda Aceh

Aluminium Composit Panel (ACP) adalah bahan material yang terdiri dari unsur utama aluminium di kedua sisi luar dengan ketebalan antara 0,2 mm - 0,5 mm yang membungkus lapisan composit berupa bahan polyetthylene dengan ketebalan keseluruhan standar sekitar 4 mm. Fungsi ACP ini sebagai lapisan finishing interior & eksterior (Fasad) bangunan agar tampil lebih menarik. Saat ini banyak bangunan - bangunan menggunakan material ini dikarenakan banyak manfaat dan keuntungan nya antara lain proses pemasangan yang simpel dan cepat, rapih,  udah untuk di kombinasikan, mudah di bersihkan, tahan karat, tahan api dan masih banyak lagi.

Jenis dan warna Coating Aluminium Composit Panel (ACP) bervariatif tergantung untuk penggunaan dan fungsinya antara lain jenis Polyster (PE), Poly Vinyl De Flouride (PVDF), Fire Resistant (FR), Granite/Wood Coating, Brushes, Mirror Finish, Chameleon, Nano PVDF dan lain-lain.

Ukuran Aluminium Composit Panel(ACP) standar ukuran triplek yaitu 122 cm x 244 cm, adapun ukuran yang lebih panjang yaitu 122 cm x 448 cm dan ada pula ukuran custom (sesuai pesanan). Saat ini ACP di pasaran sudah banyak berbagai macam merk yang tersedia seperti SEVEN, ALCOPA, SUPERBOND, GLOBOND, POLICUBOND, GOODSENSE, GRH,  dan lain-lain.

Kami NASENI ALUMINIUM yang berdomisili di Banda Aceh merupakan aplikator Pemasangan Aluminium Composit Panel (ACP) yang didukung oleh para pekerja yang profesional, handal dan berpengalaman di bidang nya. Area pekerjaan kami mencakup seluruh wilayah Banda Aceh dan sekitarnya, dengan harga yang kompetitif dan hasil yang maksimal.

Anda berniat memasang ACP di tempat???

Jangan ragu untuk konsultasikan dahulu bahan, desain maupun budget anda dengan kami. Kami selalu siap melayani anda dimanapun dan kapan pun.

Berikut beberapa dokumentasi pekerjaan Pemasangan Aluminium Composit Panel (ACP) kami yang sudah maupun sedang berlangsung.
Pemasangan Aluminium Composite Panel Banda Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Banda Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Banda Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Aceh Pemasangan Aluminium Composite Panel Aceh Pemasangan ACP Banda Aceh


Harga  per meter ( Terpasang ) *

1. Seven PE 0.21 mm (Interior)            :  Rp. call,-
2. Seven PVDF 0.3 mm (Eksterior)    :  Rp. call,-

Kami juga menyediakan Pemasangan Kusen Aluminium berbagai macam merk dan warna.
Untuk kisaran harga mulai dari.,- ** (Terpasang)

*   Harga masih bisa nego sesuai dengan jumlah volume.
** Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP085260604900

Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh

Tag: composite, composite aceh, distributor composite aceh, pemasangan composite aceh, tukang komposit aceh, komposite, jasa pemsangan komosite, seven, policubon, superbont, alcopa, aluminium composite aceh, aluminium composite medan, aluminium composite sumatera, acp aceh, acp medan, toko komposite aceh, panel aluminium, jual komposite, composite medan, Policubond aceh, Aluminum Composite Panel - Banda Aceh, cara pasang komposit aceh, komposit aceh, manfaat komposit, kaca dan komposit, distributor seven banda aceh, distributor acp banda aceh, distributor alcopa banda aceh, harga komposit, komposit aceh, aceh komposit, pesan komposit aceh, pesan komposit banda aceh, distributor komposit aceh, komposit seven banda aceh, komposit superbond banda aceh,