Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Pada Toko di Banda Aceh

Jika kita memiliki atau menghuni sebuah bangunan jenis ruko, baik itu di fungsikan sebagai tempat usaha ataupun difungsikan sebagai sebuah kantor, tentunya adalah penting jika bangunan ruko ini yang pada awal penggunaannya bagian depan mungkin sebagian belum menggunakan partisi / sekat ruangan sebagai pemisah antara bagian depan luar ruang ruko dengan bagian dalam ruko untuk dapat di aplikasikan dan menjadi bahan pertimbangan dengan melihat sisi lebih atau manfaat nya. Pemasangan Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Pada Toko di Banda Aceh.


Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi kusen Aluminium dan kaca Banda Aceh Partisi kusen Aluminium dan kaca Banda Aceh Partisi kusen Aluminium dan kaca Banda Aceh Partisi kusen Aluminium dan kaca Banda Aceh Partisi kusen Aluminium dan kaca Banda Aceh

Tentunya partisi atau sekat ruangan ini memiliki fungsi dan manfaat lebih diluar dan akan memberi tampilan  yang terlihat elegan pada sebuah toko/ruko. Manfaat lainnya seperti pemisah antara halaman luar ruko dan dalam ruko, dapat sedikit meredam suara dari luar semisal bisingnya kendaraan dll, Memberikan kesan nyaman di dalam ruangan, dari segi keamanan tentunya dengan adanya partisi ini maka pihak atau orang luar tidak dapat dengan mudah nya masuk ke dalam ruangan ruko tanpa ijin, Bagian dalam ruko tentunya pula akan tetap terawat kebersihannya tanpa ada debu atau angin dan faktor faktor lainnya.

Baca Juga : Partisi Kaca Tempered

Pemilihan material atau model penyekat dapat disesuaikan sesuai kondisi dan keinginan pemilik . Namun umumnya ada dua jenis penyekat ruang depan ruko yaitu penggunaan material kaca (Partisi kaca) atau menggunakan kusen aluminium.Partisi kaca dengan pintu kaca tanpa menggunakan kusen aluminium juga sangat bagus untuk diaplikasikan terutama pada ruko yang difungsikan sebagai sebuah kantor. Partisi kaca ini dapat menggunakan kaca dengan ketebalan 5mm begitu juga pintu kaca sistem floorhinge  untuk kemudian diberikan sticker kaca pada permukaan kaca nya agar tidak terkesan transparan / tembus pandang dari luar ruangan ke dalam ruangan.

Alternative lain adalah dengan Partisi kusen aluminium dan kaca serta daun pintu aluminium. Penggunaan dan manfaat partisi kusen ini juga tidak jauh berbeda dengan penggunaan partisi full kaca tanpa kusen aluminium. Perbedaan jelasnya hanya pada tiang -tiang kusen, dimana jika penggunaan kusen aluminium ini maka akan terlihat bagian – bagian kusen aluminium nya yang menyatu dengan kaca. Yang tentunya berbeda dengan partisi kaca karena partisi kaca ini full menutupi ruang depan ruko tanpa ada penghalang atau tiang-tiang kusen aluminium karen memang tidak menggunakan kusen aluminium.

Untuk jenis atau merk serta type kusen aluminium yang digunakan tentu variative begitu pula harga nya. Baik dari warna kusen aluminium itu sendiri serta ketebalannya.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh




Tag: Pemasangan Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Pada Toko di Banda Aceh, kusen aluminium banda aceh, partisi kaca banda aceh, herga partisi kaca banda aceh, kosen aluminium banda aceh,