Pemasangan Partisi Kaca Tempered Untuk Toko di Banda Aceh

Pemasangan partisi kaca tempered 12mm, berikut unit pintu kaca swing tempered pada halaman depan / ruang depan sebuah toko yang bisa dijadikan kantor, yang memiliki fungsi sebagai penyekat atau pemisah antara halaman luar depan kantor dengan ruangan dalam kantor . Pemasangan Partisi Kaca Tempered Untuk Toko di Banda Aceh


Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Pemilihan penggunaan kaca tempered 12mm pada partisi kaca ini, berdasar atas kekuatan lebih yang dimilikinya dari sekedar kaca biasa (non tempered). Begitu pula dengan unit pintu kaca nya yang menggunakan kaca tempered. karena disatu sisi, selain memiliki kekuatan yang lebih dari sekedar kaca biasa, kaca tempered ini memiliki faktor safety atau aman. karena jika ada terjadi benturan keras pada kaca maka kaca akan hancur dan  pecahan kaca nya akan seperti butiran kecil jagung, tidak seperti pecahan kaca biasa yang ketika pecah akan bisa membahayakan atau kurang aman bagi orang disekelilingnya dikarenakan ketajaman dari pecahan kaca (beling) itu sendiri.

Pada unit daun pintu kaca, kami memasang stu atau dua unit daun pintu kaca tempered dengan sistem bukaan dorong atau swing doors. Dengan accesories terpasang seperti handel pintu, kunci serta patch fitting yaitu sebagai penjepit antara daun pintu kaca dengan kaca mati ( kaca diluar daun pintu ) yang dipasang pada posisi atas pintu kaca.


Pada posisi bawah pintu kaca, kami pasang pula mesin Floorhinge yang ditanam pada lantai atau dibawah pintu. sebagai pengatur gerakan pintu dan sebagai penjepit bawah pintu kaca.


Penggunaan partisi kaca dan pintu kaca tempered pada sebuah bangunan baik perkantoran atau ruko dan gedung lainnya terkesan akan lebih elegan dan memiliki nilai estetika lebih dari sebuah bangunan, dengan tidak mengurangi fungsi atau kegunaan dasar dari partisi kaca dan pintu kaca itu sendiri.


Seputar kebutuhan akan pemasangan pintu kaca tempered serta partisi kaca , Silahkan menghubungi kami.


Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh




Tag: Pemasangan Partisi Kaca Tempered Untuk Toko di Banda Aceh, Kaca tempered, kaca tempered partisi, specialis kaca tempered, harga kaca tempered di banda aceh, toko kaca tempered aceh besar, toko kaca tempered sigli, toko kaca tempered banda aceh, kaca tempered partisi ruko, kaca tebal untuk toko, Pemasangan Partisi Kaca Tempered Untuk Toko di Banda Aceh, Pemasangan Partisi Kaca Tempered Untuk Toko di Banda Aceh