Desain Rumah Minimalis Dengan Pintu Kaca

Desain Rumah minimalis pasti saja saat ini sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan masyarakat kita. Pemilihan jenis dan model minimalis ini sebenarnya sangat menarik mengingat untuk saat ini masyarakat mempunyai kebutuhan yang tinggi akan sebuah rumah. Berbicara mengenai rumah pasti saja tidak lepas dari peran sebuah pintu.

Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered Pintu Kaca Tempered

Pintu memang sangat penting bagi sebuah rumah, dikarenakan pintu memiliki fungsi sebagai keluar masuk. Dan pintu biasanya ditempatkan pada depan rumah. Pintu depan berestetika tinggi bisa menjadi titik perhatian di area fasad rumah. Dapat juga menunjukkan cara kita menyambut tamu yang berkunjung ke rumah.

Naseni memiliki beberapa desain pintu kaca  terbaik yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada desain rumah minimalis.Bagi anda yang ingin membangun rumah tentunya harus mempunyai konsep yang mewah dan cantik. Maka saat ini banyak cara bila anda ingin membangun rumah yang lebih indah dan elegan. Contonya anda bisa mengubah konsep pintu depannya menggunakan desain pintu kaca modern minimalis.

Model Pintu Kaca akan menjadi pembahasan utama pada tajuk artikel kali ini. Mungkin Anda tidak pernah menyimak bentuk dan jenis dari pintu kaca untuk tempat tinggal Anda. Meskipun tidak perlu ternyata Model Pintu Kaca yang cocok dengan bentuk dan model rumah minimalis anda dapat menciptakan pemandangan yang lebih menarik. Lalu bagaimana jenis yang cocok untuk Model Pintu Kaca untuk rumah minimalis?.

Model Pintu Utama yang satu ini saat ini sedang trend di masyarakat. Kesan dari pintu kaca didalam rumah akan menampilkan kesan lebih menarik dan simple. Ada kelebihan dari pintu kaca ini yakni pada siang hari Anda tidak harus lagi menambahakan cahaya lampu untuk menerangi bagian didalam ruangan. Model Pintu Utama dengan matrial aluminium dan kaca dapat menunjang Anda untuk berhemat energi.

Bentuk dari pintu yang geser diatas telah banyak digunakan untuk beragam jenis rumah. Kesan yang didapatkan pada pintu kaca geser adalah simple dan praktis. Anda juga dapat memesan pintu kaca aluminium dengan sistem lipat yang akan semakin mempercantik penampilannya. Namun khusus untuk pintu minimalis biasanya motifnya sangat sederhana. Anda dapat memberi tambahan powder coating berserat kayu pada pintu tersebut supaya kesannya lebih alami.

Kami juga menyediakan pintu kaca frameless, yang biasanya digunakan pada kantor. Anda juga tidak perlu keluar rumah untuk membeli pintu kaca pada kami, Anda hanya tinggal menggunakan telepon Anda untuk menghubungi kami.dengan frameless patch fitting yang akan semakin mempercantik penampilannya.

Pintu kaca frameless ini dapat digunakan pada berbagai ruang didalam rumah. Sebelumnya jangan lupa untuk menyimak desain interior dari pintu frameless supaya dapat menampilkan keindahan lebih nyata pada bangunan minimalis Anda. Semoga informasi di atas dapat memberikan informasi tambahan untuk Anda yang sedang mencari bentuk pintu untuk rumah minimalisnya.


Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengaplikasikan pintu kaca dirumah minimalias, dintaranya adalah mudah dalam perawatan juga mudah dibersihkan. Bilamana Anda tertarik silahkan segera menghubungi kami, untuk atensi nya kami akan melakukan kunjungan survey dan desain gratis.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh