Harga Pintu Kaca Kamar Mandi Murah di Banda Aceh

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai info harga membuat pintu kaca kamar mandi ataupun pemasangan glass shower screen. Pintu kaca kamar mandi  yang saya maksud disini terbuat dari material kaca tempered dengan ketebalan minimal 10 mm yang dalam proses pemasangannya tidak memerlukan rangka atau frame. Harga Pintu Kaca Kamar Mandi Murah di Banda Aceh

Sesuai namanya glass shower screen merupakan dinding kaca pada area kamar mandi yang ditata dengan sangat rapih, agar kamar mandi menjadi nyaman dan bersih. Tentu saja hal ini merupakan idaman bagi masyarakat terutama ibu-ibu yang menginginkan tampilan kamar mandi  mereka terlihat tetap bersih.

Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box

Salah satu cara memperindah kamar mandi yaitu dengan pintu kaca kamar mandi.terdapat berbagai macam jenis dan motif pintu kaca kamar mandi, anda bisa memilih sesuka hati dan disesuaikan dengan konsep hunian anda. Sebagai tips dalam memilih pintu kaca kamar mandi pilihlah yang menggunakan material kaca tempered, agar dalam pengoperasiannya bersifat aman dan mudah dalam perawatannya.

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika memilih sebuah pintu kamar mandi adalah, tingkat pemeliharaan yang dibutuhkannya. Pintu Kaca merupakan solusi di mana kaca melindungi pancuran air, dan memungkinkan uap lari dari bagian atas. Dalam merenovasi kamar mandi, Anda perlu memilih sebuah gaya dan memiliki beberapa ide dalam pikiran Anda. Dan hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah anggaran dan detil yang diperlukan.

Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari tampilan Pintu Kaca Kamar Mandi maka Anda harus mengatur bagian dalam pada area shower. Karenanya pilihlah finishing yang menarik untuk dinding kamar mandi semisal dengan mengaplikasikan batu alam atau menggunakan sistem pencahayaan yang baik, sehingga tampilannya menarik dari luar.

Pintu Kaca Kamar Mandi pada umumnya memakai jenis kaca clear tempered 10mm. Bisa juga memakai 12mm tergantung dari permintaan dari owner. Pemasangan pintu kaca kamar mandi pada umumnya sama dengan pemasangan kaca partisi yang menjadi perbedaan adalah pintu kaca kamar mandi memiliki coakan-coakan untuk aksesoris seperti shower hinge, handle untuk gantungan handuk, dan coakan untuk lock set.

Harga Pintu Kaca Kamar mandi sangatlah beragam, mulai dari pintu kaca kamar mandi dengan harga yang murah sampai dengan yang mahal. Biasanya harga sesuai tipe dan model yang digunakan dengan kualitas. Jadi ketika akan membeli pintu kaca kamar mandi pastikan pemilihan modelnya tepat sesuai dengan keinginan anda.


Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box

Untuk mengajukan penawaran harga terhadap produk yang akan anda beli pada kami, anda bisa membuat sebuah dokumen yang lengkap terhadap jumlah produk, jenis/type, ukuran dan hal-hal lainnya yang bersangkutan dengan produk yang akan anda beli. Jika ada gambar ruangan ataupun gambar skema rangkaian untuk produk yang sedang anda cari, itu boleh di lampirkan.


Demikian informasi  mengenai Pintu Kamar Mandi murah dan terbaru yang banyak disenangi dan diterapkan di Indonesia. Semoga dapat memberikan informasi seputar Harga Pintu Kaca Kamar Mandi  kepada pembaca. Silahkan melihat Ide Desain dan Dekorasi Pintu Kaca Tempered lainnya yang telah kami aplikasikan pada rumah dan bangunan modern dikawasan Banda Aceh. Bila Anda tertarik untuk mengaplikasikannya dapat segera menghubungi kami.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh