Investasi Rumah dengan Kusen Pintu Jendela UPVC - UPCV ACEH

Salah satu komponen penting dalam membangun rumah atau gedung adalah kusen pintu dan jendela. Namun karena kayu yang berkualitas semakin mahal dan sulit didapat, membuat pemilik bangunan atau pengembang perumahan mencari alternatif lain untuk mengganti bahan kayu untuk membuat kusen pintu dan jendela. Jika bahan yang digunakan bagus, tentu tidak akan menimbulkan masalah bagi penghuninya. Namun jika yang digunakan berkualitas buruk tentu akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Investasi Rumah dengan Kusen Pintu Jendela UPVC - UPCV ACEH


Bahan pengganti kayu untuk kusen pintu dan jendela yang umum dikenal masyarakat luas adalah alumunium dan besi. Tentu dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dan tentu juga tergantung mutu atau kualitas dan harganya. Saat ini telah hadir alternatif lain sebagai bahan pengganti kusen pintu dan jendela yaitu UPVC.


UPVC atau Unplasticised Polivinyl Chloride adalah sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi. Bahan ini yang pada dasarnya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. UPVC dikembangkan dengan penambahan beberapa pendukung untuk kekuatan struktur (steel reinforcement) dan ramah lingkungan sehingga menjadikan bahan tersebut optimal dipakai sebagai bahan pengganti kayu, alumunium, dan besi untuk membuat kusen pintu dan jendela.



Selain kuat dan bermutu, UPVC juga ramah lingkungan, sehingga banyak negara-negara maju telah memanfaatkan material UPVC untuk  dipergunakan sebagai salah satu bahan bangunan pengganti kusen pintu, jendela dan atap.


Masyarakat yang belum mengenal UPVC mungkin akan memandang bahwa harga satu  kusen pintu atau jendela  UPVC lebih mahal dibandingkan dengan  harga satu kusen pintu dan jendela dari bahan alumunium atau kayu. Tetapi dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dari pemakaian kusen pintu dan jendela UPVC, tentu kita akan mendapatkan nilai dan keuntungan yang sebanding, bahkan berlipat. Apalagi kusen pintu dan jendela pada umumnya dipasang untuk digunakan dalam  jangka waktu yang panjang, maka penggunaan kusen pintu dan jendela UPVC adalah suatu investasi yang sangat tepat.




[caption id="attachment_172" align="aligncenter" width="300"]KAMAJU UPVC BANDA ACEH KAMAJU UPVC BANDA ACEH[/caption]

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!
Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:






KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH



Tag: Kusen UPVC Banda Aceh, Kusen UPVC Jantho, Kusen UPVC Sigli, Kusen UPVC Pidie Jaya, Kusen UPVC Biruen, Kusen UPVC Bener meriah, Kusen UPVC Takengon, Kusen UPVC Lhokseumawe, Kusen UPVC Langsa, Kusen UPVC Aceh Utara, Kusen UPVC KutaCane, Kusen UPVC Calang, Kusen UPVC Meulaboh, Kusen UPVC Nagan Raya, Kusen UPVC Blang Pidie, Kusen UPVC Tapak Tuan, Kusen UPVC singkil, Jendela UPVC Banda Aceh, Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Jendela UPVC Banda Aceh, Harga Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Kamar Mandi UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Toilet UPVC Banda aceh, UPVC Conch Banda Aceh, UPVC Banda Aceh, UPVC Aceh, Aceh UPVC, Kusen UPVC Meureudu, Kusen UPVC, UPVC Subulussalam, UPVC Aceh Timur, UPVC Aceh Jaya, UPVC Blangpidie, UPVC Gaya Lues, UPVC Aceh Barat Daya, UPVC Simeulue, UPVC Sinabang, UPVC Sabang, UPVC Pidie, UPVC Takengon, UPVC Aceh Besar, UPVC Aceh Tengah, Jendela UPVC Aceh, Pintu UPVC Aceh, UPVC Idi Rayeuk, UPVC Tamiang, Harga Jendela UPVC Aceh, Harga Pintu UPVC Aceh, Pintu Toilet UPVC, Pintu WC UPVC, Pintu Kaca UPCV.