Jendela Kaca Mati UPVC - Banda Aceh

Jendela UPVC kaca mati adalah jendela paling baik dalam kedap suara di karenakan tidak ada celah sama sekali di jendelanya kemudian dapat menjaga suhu ruangan karena udara di dalam tidak akan keluar. Jendela jenis ini juga tidak memakai aksesoris jadi perawatannya sangat cukup mudah di bersihkan secara berkala. Tetapi kelemahan nya yaitu tidak ad sirkulasi udara karena jendela jenis ini tidak bisa di buka.


Kaca yang digunakan pada umumnya memiliki ketebalan 5-10 mm untuk ukuran-ukuran yang tidak terlalu besar. Untuk ruangan yang ingin Jendela kedap suara biasanya diharuskan memakai kaca Double Glass.


Pintu Jendela Kusen UPVC - Projek Gedung PCC Sigli (Kamaju UPVC Banda Aceh)

Pada kondisi tertentu misalnya untuk jendela kaca mati ukuran besar atau untuk gedung-gedung tinggi dengan kondisi cuaca sekitar yang ekstrim (misal : angin kencang), maka jendela UPVC yang dipasangkan dengan pemilihan kaca yang tepat (misal: kaca yang lebih tebal) akan sangat bermanfaat karena kusen UPVC diperkokoh dengan adanya besi didalamnya.


Harga juga paling ekonomis dibanding dengan model model yang lain karena tidak ada daun dan tidak ada aksesoris


UPVC yang kita gunakan bermerk CONCH




Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!



Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:



KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH





Tag: Kusen UPVC Banda Aceh, Kusen UPVC Jantho, Kusen UPVC Sigli, Kusen UPVC Pidie Jaya, Kusen UPVC Biruen, Kusen UPVC Bener meriah, Kusen UPVC Takengon, Kusen UPVC Lhokseumawe, Kusen UPVC Langsa, Kusen UPVC Aceh Utara, Kusen UPVC Bener Meriah, Kusen UPVC Kuta Cane, Kusen UPVC Calang, Kusen UPVC Meulaboh, Kusen UPVC Nagan Raya, Kusen UPVC Blang Pidie, Kusen UPVC Tapak Tuan, Kusen UPVC singkil, Jendela UPVC Banda Aceh, Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Jendela UPVC Banda Aceh, Harga Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Kamar Mandi UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Toilet UPVC Banda aceh, UPVC Conch Banda Aceh, upvc banda aceh, upvc aceh, upvc sabang, pintu upvc sabang, kusen upvc sabang.