Jendela Swing UPVC - Banda Aceh

Jendela UPVC swing atau jendela buka samping adalah Salah satu dari jenis jendela yang sangat baik dalam meredam suara. Jendela jenis bukaan seperti ini akan memaksimalkan udara untuk masuk ke ruangan karena sirkulasi udara di dalam ruangan itu penting.

[caption id="attachment_1647" align="aligncenter" width="226"]jendela upvc jendela upvc[/caption]

Untuk aksesoris yang di gunakan kita bisa menggunakan 2 macam yaitu menggunakan engsel atau Friction stay(yang bisa kita sebut dengan casement). Untuk aksesoris yang paling sering di gunakan adalah casement, karena selain model yang lebih modern juga enak di pandang karena jika jendela dalam posisi tertutup casement tidak akan terlihat,kurang lebih 95% customer menggunakan casement.
Karena dengan menggunakan casement, kita dapat mengatur seberapa besar bukaan yang kita inginkan.

Engsel casmen

Jendela casement / Swing UPVC memiliki dua jenis model yaitu swing atau buka ke samping dan Jendela jungkit atau buka dorong ke depan.

Harga jendela UPVC dibandingkan dengan jendela Aluminium Lokal memang mempunyai perbedaan. Jendela UPVC sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Jendela Aluminium Ex. Alexindo / Setara. Karena dari segi kualitas dan bahan Jendela UPVC lebih bagus. Aksesoris yang digunakan juga berkualitas.Pintu Jendela Kusen UPVC - Projek Gedung PCC Sigli (Kamaju UPVC Banda Aceh)

UPVC yang kita gunakan bermerk CONCH
Jika beberapa dari Anda masih belum tahu apa itu UPVC , detailnya dapat dilihat seperti dibawah ini atau dapat dibaca di Mengapa UPVC ?

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:




KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH




Tag: Kusen UPVC Banda Aceh, Kusen UPVC Jantho, Kusen UPVC Sigli, Jendela Swing UPVC - Kamaju UPVC Banda Aceh,  Kusen UPVC Pidie Jaya, Kusen UPVC Biruen, Kusen UPVC Bener meriah, Kusen UPVC Takengon, Kusen UPVC Lhokseumawe, Kusen UPVC Langsa, Kusen UPVC Aceh Utara, Kusen UPVC Bener Meriah, Kusen UPVC Kuta Cane, Kusen UPVC Calang, Kusen UPVC Meulaboh, Kusen UPVC Nagan Raya, Kusen UPVC Blang Pidie, Kusen UPVC Tapak Tuan, Kusen UPVC singkil, Jendela UPVC Banda Aceh, Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Jendela UPVC Banda Aceh, Harga Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Kamar Mandi UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Toilet UPVC Banda aceh, UPVC Conch Banda Aceh, upvc banda aceh, upvc aceh, upvc sabang, pintu upvc sabang, kusen upvc sabang.