Kusen Pintu Upvc Lebih Dari Sekedar Kusen - KAMAJU UPVC Banda Aceh

Kusen pintu UPVC saat ini merupakan jenis kusen yang paling populer untuk digunakan dalam pembangunan rumah tinggal maupun gedung komersial. Popularitas upvc didasari oleh kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh UPVC jika dibandingkan jenis kusen lain seperti kusen kayu dan kusen aluminium.pintu sliding upvc, pintu geser upvc, pintu sorong upvc


Meskipun setiap jenis kusen tersebut memiliki kelebihan nya masing-masing namun kusen upvc lah yang memiliki jumlah kelebihan yang paling banyak. Selain kelebihan fungsional nya , kusen upvc juga memiliki tampilan yang cantik serta flexibilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan desain jendela.


Oleh karena itu, sekarang ini sudah banyak kontraktor dan arsitek pengguna kusen kayu dan aluminium yang beralih menggunakan kusen upvc.



Kelebihan-kelebihan pada kusen pintu upvc


Kusen pintu upvc memiliki kelebihan di segi keamanan nya, karena dapat mendukung penggunaan sistem penguncian canggih seperti multipoint locking system. Dari segi kenyamanan, upvc memiliki beberapa fungsi dan aksesoris pendukung yang mampu menunjang dan meningkatkan faktor kenyamanan didalam rumah anda.


Kekedapan suara yang dihasilkan oleh kusen upvc adalah salah satu contoh fungsi yang dapat meningkatkan faktor kenyamanan didalam rumah anda. Selain kekedapan suara, kusen upvc juga memiliki fungsi thermal insulation yang dapat mencegah udara panas ataupun dingin masuk kedalam rumah.


Dengan fungsi thermal insulation ini , anda dapat menghemat konsumsi + energi di rumah anda yang biasanya digunakan untuk menyalakan AC rumah. Upvc juga unggul dari segi perawatan, karena sangat mudah dirawat, dan tidak membutuhkan peralatan hingga pengetahuan khusus untuk merawat nya. Semua dapat anda lakukan sendiri tanpa perlu mengeluarkan uang lebih untuk menyewa jasa professional ataupun sekedar membeli cairan-cairan pembersih khusus.



Keterbatasan  pada kusen pintu UPVC


Pada awal kemunculan nya, upvc memiliki keterbatasan pada pilihan warna yang tersedia, meskipun begitu keterbatasan ini tidak mempengaruhi fungsional nya. Namun seiring dengan berjalan nya waktu dan berkembang nya teknologi , upvc kini sudah memiliki banyak varian warna yang sudah tersedia.pintu sliding upvc, pintu geser upvc, pintu sorong upvcKami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:



KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH






Tag: Kusen UPVC Banda Aceh, Kusen UPVC Jantho, Kusen UPVC Sigli, Kusen UPVC Pidie Jaya, Kusen UPVC Biruen, Kusen UPVC Bener meriah, Kusen UPVC Takengon, Kusen UPVC Lhokseumawe, Kusen UPVC Langsa, Kusen UPVC Aceh Utara, Kusen UPVC KutaCane, Kusen UPVC Calang, Kusen UPVC Meulaboh, Kusen UPVC Nagan Raya, Kusen UPVC Blang Pidie, Kusen UPVC Tapak Tuan, Kusen UPVC singkil, Jendela UPVC Banda Aceh, Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Jendela UPVC Banda Aceh, Harga Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Kamar Mandi UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Toilet UPVC Banda aceh, UPVC Conch Banda Aceh, UPVC Banda Aceh, UPVC Aceh, Aceh UPVC, Kusen UPVC Meureudu, Kusen UPVC, UPVC Subulussalam, UPVC Aceh Timur, UPVC Aceh Jaya, UPVC Blangpidie, UPVC Gaya Lues, UPVC Aceh Barat Daya, UPVC Simeulue, UPVC Sinabang, UPVC Sabang, UPVC Pidie, UPVC Takengon, UPVC Aceh Besar, UPVC Aceh Tengah, Jendela UPVC Aceh, Pintu UPVC Aceh, UPVC Idi Rayeuk, UPVC Tamiang, Harga Jendela UPVC Aceh, Harga Pintu UPVC Aceh, Pintu Toilet UPVC, Pintu WC UPVC, Pintu Kaca UPCV.