Conch UPVC Windows & Doors - Banda Aceh


Conch UPVC Windows & Doors - Banda Aceh






Conch Co. Principal adalah Induk perusahaan besar yang bergerak di bidang industry Building Material semenjak 1997, menjadi perusahaan yang memproduksi dan mendistribusi semen terbesar di Asia China, dan sudah terdaftar di Hong Kong Stock Exchange semenjak 1997 dan Shanghai Stock Exchange semenjak 2002. Conch UPVC Windows & Doors - Banda Aceh

CONCH UPVC

Berkembangnya industry building Material secara keseluruhan, Conch mendirikan divisi plastic building material sejak 2000, dan merk Conch yang sudah mendapat tempat di industry Building Material maka Conch mendapat kepercayaan penuh dari semua stake holder.

CONCH UPVC

Saat ini, di China sendiri, Conch uPVC menduduki posisi tertinggi sebagai produsen uPVC building material, dengan pencapaian ke seluruh dunia. Conch UPVC Indonesia sudah berada di Indonesia sejak tahun 2005. Dimulai dari pengenalan produk jendela dan pintu UPVC kepada masyarakat Indonesia. Penetrasi pasar awalnya dilakukan dengan pendekatan langsung melalui pameran dan promosi, sampai kepada pengenalan kepada kontraktor dan konsultan arsitek akan produk UPVC Windows dan Doors pada umumnya. Semenjak itu, Conch Indonesia sudah bekerja sama dengan banyak pihak pengembang, kontraktor, pemilik gedung maupun rumah.

CONCH UPVC

Sebagai salah satu yang pertama dalam memperkenalkan dan berkecimpung di produk uPVC windows dan doors, kelebihan tehnikal dan sales after service kami adalah yang utama yang kami berikan. Pengalaman dalam pemasangan, fabrikasi pengerjaan UPVC dan pemasangan dibawah pengawasan kualitas yang ketat, karena system insulated UPVC memerlukan ketepatan dalam melakukan fabrikasi maupun pada saat instalasi di lapangan. Dengan menjadi salah satu yang pertama dalam memperkenalkan jendela UPVC di Indonesia, kami tahu kualitas kami adalah yang terbaik.

Conch uPVC Windows & Doors merupakan uPVC berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk semua kebutuhan jendela dan pintu rumah & bangunan Anda. Conch uPVC bisa di gunakan untuk semua proyek bangunan yang ingin tampil mewah. Conch uPVC memiliki keunggulan : Bebas Karat, Bebas Rayap, dan Anti Bocor.
Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:




KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH



Tag: upvc conch, conch upvc, Kusen UPVC Banda Aceh, Kusen UPVC Jantho, Kusen UPVC Sigli, Kusen UPVC Pidie Jaya, Kusen UPVC Biruen, Kusen UPVC Bener meriah, Kusen UPVC Takengon, Kusen UPVC Lhokseumawe, Kusen UPVC Langsa, Kusen UPVC Aceh Utara, Kusen UPVC KutaCane, Kusen UPVC Calang, Kusen UPVC Meulaboh, Kusen UPVC Nagan Raya, Kusen UPVC Blang Pidie, Kusen UPVC Tapak Tuan, Kusen UPVC singkil, Jendela UPVC Banda Aceh, Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Jendela UPVC Banda Aceh, Harga Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Kamar Mandi UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Toilet UPVC Banda aceh, UPVC Conch Banda Aceh, UPVC Banda Aceh, UPVC Aceh, Aceh UPVC, Kusen UPVC Meureudu, Kusen UPVC, UPVC Subulussalam, UPVC Aceh Timur, UPVC Aceh Jaya, UPVC Blangpidie, UPVC Gaya Lues, UPVC Aceh Barat Daya, UPVC Simeulue, UPVC Sinabang, UPVC Sabang, UPVC Pidie, UPVC Takengon, UPVC Aceh Besar, UPVC Aceh Tengah, Jendela UPVC Aceh, Pintu UPVC Aceh, UPVC Idi Rayeuk, UPVC Tamiang, Harga Jendela UPVC Aceh, Harga Pintu UPVC Aceh, Pintu Toilet UPVC, Pintu WC UPVC, Pintu Kaca UPCV.