Pintu Jendela Kusen UPVC Banda Aceh

Unplasticised Polyvinyl Chloride (UPVC) adalah serupa thermoplastic yang berasal dari zat garam dan minyak bumi, bahan ini pada dasarnya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. Produk UPVC yang diaplikasikan untuk kusen, jendela dan pintu adalah UPVC yang telah dikembangkan dengan berbagai modifier dan stabilizer dan menjadikan material tersebut memiliki persenyawaan yang optimal untuk bahan kusen jendela dan pintu. Pintu Jendela Kusen UPVC Banda AcehPintu Jendela Kusen UPVC - Projek Gedung PCC Sigli (Kamaju UPVC Banda Aceh)


KAMAJU UPVC adalah kontraktor yang berkecimpung dalam layanan kontruksi pintu UPVC. Sebagai Kontraktor UPVC yang sudah berpengalaman, KAMAJU UPVC berloyalitas memberikan servis bermutu sebagai salah satu prioritas KAMAJU UPVC untuk dapat menjadi yang utama untuk melayanani Proyek-Proyek baik untuk perusahaan swasta maupun BUMN, baik di dalam maupun di luar luar kota Banda Aceh.


Product UPVC  Pintu, Kusen & Jendela UPVC ialah Alternatif tepat sebagai substitusi kayu disebabkan material uPVC adalah bahan yang amat bermutu. Berikut ini adalah kelebihan material UPVC :


UPVC ialah Material Turunan Plastik
UPVC ialah turunan plastik yang dapat bertahan sangat lama. Sebab diciptakan (melewatimelalui) beberapa tahapan. Oleh sebab itu, UPVC tidak lentur melainkan kuat dan kaku. Hal tersebutlah yang membuat Bahan UPVC akan dapat tahan sangat lama.


UPVC Material Anti Karat
Karena UPVC adalah turunan dari plastik, material UPVC tahan karat. Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan material tersebut ketika musim hujan sekalipun atau rumah Anda ada didaerah yang lembab.


Hemat Energi
UPVC merupakan isolator yang bagus, bahkan lebih baik sehingga AC atau penghangat ruangan dapat bekerja sangat maksimal.


Data Tahan Luar Biasa
Bahan uPVC sangat tahan terhadap iklim yang panas atau dingin yang ekstrim sekalipun. Dalam hal ini, kayu dianggap sebagai material yang amat tidak tahan terutama terhadap dingin. Di cuaca yang dingin dan lembab, kayu mudah rusak. Sedangkang itu, UPVC tidak demikian. UPVC akan tetap seperti semula walaupun terkena air.pintu kaca upvc


 

Profil UPVC diperkokoh dengan rangka besi lapis galvanis yang berguna untuk menopang agar lebih rigid, berguna untuk instalasi ke tembok, Sedangkan hardware UPVC menggunakan teknik penyambungan welding system : UPVC dipanaskan s/d 250° C pada titik penyambungan menjadikan las.


titik sambungan akan lebih keras dibanding dengan bagian yang tidak di las , Jendela UPVC dilengkapi dengan drainage menggunakan drainage agar air tidak tergenang.


UPVC Mengandung Bahan Anti Ultra-Violet
Bahan UPVC untuk partisi ruangan dicampur dengan bahan anti ultra-violet. Sehingga, partisi tersebut akan amat tahan terhadap sinar matahari.


Koefisien Muai Rendah
Jika pada partisi ruangan dengan material kayu memiliki tingkat koefisien muai yang tinggi, Kekurangan ini tidak ditemukan pada UPVC. UPVC memiliki koefisian muai yang rendah. sehingga, UPVC sangat tahan terhadap cuaca apapun. Pada musim kering, UPVC tidak akan menyusut.


Anda Mencari Pintu Jendela Kusen uPVC Banda Aceh ? Hubungi:



KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh


Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH


Tag: Kusen UPVC Banda Aceh, Kusen UPVC Jantho, Kusen UPVC Sigli, Kusen UPVC Pidie Jaya, Kusen UPVC Biruen, Kusen UPVC Bener meriah, Kusen UPVC Takengon, Kusen UPVC Lhokseumawe, Kusen UPVC Langsa, Kusen UPVC Aceh Utara, Kusen UPVC KutaCane, Kusen UPVC Calang, Kusen UPVC Meulaboh, Kusen UPVC Nagan Raya, Kusen UPVC Blang Pidie, Kusen UPVC Tapak Tuan, Kusen UPVC singkil, Jendela UPVC Banda Aceh, Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Jendela UPVC Banda Aceh, Harga Pintu UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Kamar Mandi UPVC Banda Aceh, Harga Pintu Toilet UPVC Banda aceh, UPVC Conch Banda Aceh, UPVC Banda Aceh, UPVC Aceh, Aceh UPVC, Kusen UPVC Meureudu, Kusen UPVC, UPVC Subulussalam, UPVC Aceh Timur, UPVC Aceh Jaya, UPVC Blangpidie, UPVC Gaya Lues, UPVC Aceh Barat Daya, UPVC Simeulue, UPVC Sinabang, UPVC Sabang, UPVC Pidie, UPVC Takengon, UPVC Aceh Besar, UPVC Aceh Tengah, Jendela UPVC Aceh, Pintu UPVC Aceh, UPVC Idi Rayeuk, UPVC Tamiang, Harga Jendela UPVC Aceh, Harga Pintu UPVC Aceh, Pintu Toilet UPVC, Pintu WC UPVC, Pintu Kaca UPCV.