Pemasangan Partisi UPVC dan Kaca Pintu Sliding - Ruko Banda Aceh

Pintu Sliding atau Pintu Geser – Apakah Anda sedang mencari pintu sliding atau pintu geser yang bagus dan berkualitas di wilayah Banda Aceh? Nah… Kamaju UPVC punya solusi untuk masalah Anda. Pintu Geser semakin banyak diminati oleh arsitek, desain interior, pemilik rumah Maupun Ruko. Pintu Geser Minimalis menjadi pilihan arsitek untuk penyekat ruangan. Pemasangan Partisi UPVC dan Kaca Pintu Sliding - Ruko Banda Aceh

Pintu Geser ini juga dapat disebut Pintu Sliding atau Sliding Door, karena ada beberapa orang mengkombinasikan namanya dengan bahasa inggris. Pintu jenis ini mempunyai kelebihan dalam menghemat tempat, dan menjadi solusi untuk ruangan yang sempit agar terlihat lebih luas dan lega. Dibandingkan Pintu Swing / Pintu Ayun pintu geser ini menghabiskan lebih sedikit ruang ketika dipasang.
pintu sliding upvc, pintu geser upvc, pintu sorong upvc

Pintu sangat penting dalam setiap bangunan, yang fungsi sebagai akses keluar masuk. Tapi pada saat ini pintu juga menjadi “fashion” desain untuk bangunan rumah. Pintu Sliding banyak dipakai untuk rumah minimalis pada bagian tampak depannya. Sebaiknya Anda memilih produk yang tepat sebelum membeli. Pastikan pemilihan model dan warna sesuai konsep rumah Anda.
Berikut ini adalah salah satu contoh Partisi UPVC dan kaca dengan pemakaian pintu sliding yang kami kerjakan di salah satu Ruko di daerah Lambuek - Banda Aceh:
Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP085260604900

Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh

Tag: Pintu geser upvc banda aceh, pintu kaca dan kusen upvc di banda aceh, pintu sliding upvc banda aceh, Partisi upvc banda aceh, partisi kaca pintu sliding upvc banda aceh, harga pintu sliding upvc banda aceh, pintu sorong upvc banda aceh