Pemasangan Pintu Kaca dan Pintu Kamar Mandi - Kantor SAR Banda Aceh

Kusen pintu dan jendela merupakan salah satu elemen penting dalam pembangunan gedung dan rumah, namun karena untuk membeli kayu berkualitas sulit didapat dan harganya pun semakin mahal, menjadikan developer dan pemilik bangunan/rumah mencari solusi alternatif lain untuk menggantikan bahan kayu untuk membuat kusen jendela dan pintu.

Bahan pengganti kayu untuk kusen jendela dan kusen pintu yang umum dikenal oleh masyarakat adalah alumunium dan besi dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dewasa ini telah hadir UPVC sebagai pilihan terbaik yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kusen lainnya.

Berikut adalah Pemasangan Pintu UPVC Kaca yang kami kerjakan di Kantor SAR Banda Aceh:

Pintu UPVC kaca

UPVC adalah singkatan dari Unplasticed Polyvinil Chloride merupakan sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi yang memiliki ketahanan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. UPVC dikembangkan dengan penambahan beberapa pendukung untuk kekuatan struktur (steel reinforcement) dan ramah lingkungan sehingga menjadikan bahan tersebut optimal dipakai sebagai bahan pengganti kayu, alumunium dan besi untuk membuat kusen dan jendela.
Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!



Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:



KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH