Pemasangan Pintu Kamar Mandi UPVC - di Dinas Kebersihan Banda Aceh

Pintu UPVC Merupakan salah satu produk pengembangan dari Kusen UPVC. Kusen PVC biasanya digunakan hanya sebagai material indoor karena PVC kurang kuat dan mudah patah. Namun berbeda halnya dengan UPVC. Material yang merupakan singakatan dari Unplasticized Poly Vynil Chloride adalah suatu material turunan plastik, yang sifat plastiknya diminimalisasi sehingga bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya), kuat dan kokoh.

Pintu UPVC memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bahan pintu lain misalnya pintu UPVC tidak memerlukan perawatan khusus, tidak korosi dan anti rayap, tahan cuaca, tidak mengalami kembang dan susut (pemuaian), tidak menghantarkan panas dan dapat mengurangi suara hingga 40 dB.

Berikut Proyek Pemasangan Pintu Kamar Mandi UPVC yang kami kerjakan di Kantor Dinas Kebersihan Banda Aceh:

Pintu UPVC Pintu UPVC

Pintu UPVC Pintu UPVC
Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!



Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:



KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No 7-8

(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)

Meunasah Manyang - Banda Aceh



Aneka Model Pintu UPVC - KAMAJU UPVC BANDA ACEH


Tag: Pintu kamar mandi upvc, pintu toilet upvc, pintu upvc kamar mandi, harga pintu kamar mandi di banda aceh, pintu kamar mandu upvc kaca di banda aceh.