UPVC Banda Aceh

UPVC adalah solusi terbaik sebagai pengganti kayu, pengganti besi, pengganti aluminium yang dapat anda gunakan dan juga tentu ramah lingkungan. Kami dapat mengantarkan kebutuhan anda untuk kusen, kayu dan jendela UPVC dimanapun anda berada. Cakupan pekerjaan kami ke seluruh ACEH, diwilayah kota Banda Aceh kami juga telah memberikan pelayanan terbaik. UPVC Banda Aceh

Kusen UPVC, JENDELA UPVC, PINTU UPVC, JENDELA UPVC DAN KACA, KACA JENDELA UPVC, KUSEN UPVC DAN KACA,

Tau kah Anda apa itu UPVC (Unplasticized Poly Vinyl Chloride), merupakan turunan dari plastik yang mengalami proses kimia sehingga sifat lentur/plastisnya dapat dimaksimalkan. Hasil akhir material ini menjadi keras tetapi masih elastis dan kemudian diaplikasikan ke berbagai macam bidang industri, yang salah satunya sebagai bahan untuk pintu dan jendela.

Kusen UPVC memiliki bentuk dan kegunaan seperti kusen pintu/jendela kayu dan aluminium pada umumnya, yang membedakan adalah bahan dasar kusen ini, yaitu “ polivinyl chloride” (pvc) yang diperkuat dengan proses yang dinamakan “unplastized”, sehingga hasil akhirnya menjadi bahan yang lebih kuat/rigid daripada PVC biasa. Material UPVC ini juga diperkuat dengan rangka besi (steel reinforcement), sehingga lebih kuat dan kokoh.